Google
 

Sabtu, 11 Agustus 2007

Pre Wedding Photo For Free

Foto Pre Wedding gratis? Hehehe, hari ini saya dapet gratisannya tuh..
Teman saya disuruh sama bosnya cariin orang untuk nambah-nambahin portfolio. Kebetulan bosnya punya studio foto di daerah Serpong Tangerang.
Kebetulan tahun depan saya ada rencana menikah, siapa tahu hasilnya bagus.. :P

Tapi... yup ada tapinya... Proses dari make up sampai selesai tuh luuuaaaamaaaa banget!!!
Saya tiba di studio jam 10 pagi, selesai foto jam 7 malam.
Doh... Capek deh.. :P
Well, rasa capek terbayar dengan hasil yang memuaskan.
Service juga memuaskan. Pemilik studio, tukang make up, tukang foto, semuanya welcome dan baik hati.
Saya berani rekomendasi studio foto ini karena hasil dan pelayanan yang sangat memuaskan.
Nama studionya adalah Noni Digital Photography.
Alamatnya di Ruko Melati Mas Square A3 No 18-20
Telp. (021) 53151366

Tidak ada komentar: