Google
 

Jumat, 03 Agustus 2007

Asian Brain

Mungkin kalian yang sedang membaca blog saya sedang bertanya-tanya dalam hati, apakah saya termaksud member Asian Brain atau termaksud salah satu orang yang "antianneahira".

Ok, saya adalah salah satu member dari Asian Brain.
Apakah saya harus kecewa?
Tidak! Saya bangga menjadi member Asian Brain.
Mengapa?
Karena saya telah mendapatkan berbagai macam ilmu mengenai Internet Marketing dari sana.
Apakah saya sudah bisa menghasilkan uang dari sana?
Bisa!
Buktinya?
Hmm.. kalau ada seseorang yang bertanya mengenai bukti, saya bisa menunjukkan buktinya.
Tapi apakah orang tersebut akan percaya?
Saya rasa tidak.
Pasti orang tersebut akan berkata, "Ah, bukti bisa direkayasa".
Tapi yang pasti, salah satu keberhasilan saya adalah saya bisa membeli motor idaman saya yaitu Kawasaki Ninja RR 150 cc karena menjalankan 1 jenis program Internet Marketing hanya dalam waktu 1 minggu.
Kalian percaya?
Satu jenis program Internet Marketing hanya dalam waktu 1 minggu!!
Mengapa saya mengulang dan mewarnai kalimat tersebut?
Agar kalian yang membaca blog saya tahu kalau saya bisa berhasil dan tidak sia-sia bergabung menjadi member Asian Brain.
Agar kalian tahu kalau Asian Brain memang benar-benar memberikan ilmu mengenai Internet Marketing dan bukanlah jenis program MLM seperti yang kalian baca selama ini di blog-blog orang lain.

Kalau kalian bertanya bagaimana dengan kesaksian eks member Asian Brain yang kecewa dengan sistem pembelajaran Asian Brain dan merasa tertipu, saya hanya bisa tertawa dalam hati.
Kalau ingin mendapatkan hasil yang terbaik, kita harus mengeluarkan kemampuan yang terbaik.
Berusaha dan kerja keras.

Sekian tulisan perkenalan dari saya.
Saya sengaja tidak mengundang kalian untuk menjadi member Asian Brain dan tidak menampilkan link affiliate Asian Brain saya karena memang Asian Brain bukanlah program MLM.
Toh penghasilan saya bukan dari program MLM melainkan benar-benar murni dari menjalankan bisnis melalui Internet seperti yang selama ini diajarkan oleh Anne Ahira.

Tidak ada komentar: