Google
 

Rabu, 08 Agustus 2007

Anne Ahira, Who Is She?

Anne Ahira. Sebuah nama yang bisa membuat orang membenci dan mencintai dirinya.
Benci apabila orang belum tahu siapa Anne Ahira sebenarnya.
Cinta bila sudah tahu apa yang Anne Ahira berikan kepadanya.

Dalam sudut pandang saya, Anne Ahira adalah sosok wanita yang sangat dirindukan oleh murid-muridnya.
Setiap tulisannya di Forum Internal Asian Brain sangat menyejukkan hati bagi yang membacanya.
Setiap perkataannya di Live Chat Asian Brain sangat dinanti-nantikan oleh murid-muridnya.

Anne Ahira selalu berusaha untuk menyelesaikan setiap masalah yang dihadapi oleh muridnya.
Selalu membela muridnya bila ada yang melakukan kesalahan.
Selalu memberikan informasi terbaru mengenai Internet Marketing.

Berkat Anne Ahira, saya bisa menjadi seperti sekarang.
Bukan hanya materi, tetapi kepribadian saya semakin terbentuk menjadi seseorang yang semakin sabar, bijaksana dan pantang menyerah dalam menghadapi suatu masalah.

Anne Ahira selalu memberikan solusi dan nasehat-nasehat yang bijak untuk muridnya.
Sungguh saya sangat memuji dan angkat topi untuk cara berpikir seorang Anne Ahira.
Anne Ahira tidak goyah dan tetap berdiri tegar walaupun banyak orang yang memfitnah dan menghujat dirinya.
Anne Ahira tidak menyerah dan menangis hanya karena ada orang yang tidak suka kepada dirinya.
Anne Ahira terus berjuang dan berkarya memajukan bangsa Indonesia sampai beliau mendapatkan berbagai penghargaan.
Terakhir sampai saya menulis artikel ini, Anne Ahira diangkat menjadi pembicara mewakili Indonesia dalam pertemuan APEC yang akan diadakan pada pertengahan Agustus ini.

Sungguh mulia hati seorang Anne Ahira.
Doa kami, member AB IMC, akan selalu menyertai-mu, Anne Ahira.

1 komentar:

Eka mengatakan...

Ahira dan Asian Brain ..
They are great !!

Sedikit share pengalaman saya dengan mereka ... 2 minggu lalu saya ada salah transfer sejumlah uang ke PT. Asian Brain yang seharusnya uang buat tukang sendal.

Kebetulan Record account mereka ada di line paling atas dari daftar transfer klik BCA. Akunya kebetulan agak slebor .. waktu re-confirm ga double cek nomer rekening tujuan.

Begitu realize salah transfer, aku hubungi Mb Asri adiknya Ahira. She's sooo friendly .. langsung janji besok uang aku ditransfer balik ke rek.

Setelah transfer balik accountant Asian Brain telp aku. Tetep ramah dan baik.

They are sooo kind !!

Maaf kepanjangan ,... heheheheheh ....